Home » » Selamatkan Bumi, Sinyoku Siap Bagikan Lampu Gratis

Selamatkan Bumi, Sinyoku Siap Bagikan Lampu Gratis

Selain kepentingan bisnis, Sinyoku juga berkeinginan untuk mendorong Lampu Hemat Energi (LHE), demi mendukung kehidupan masyarakat dan kelestarian bumi
Di usianya yang kini menginjak tahun ke-7, Shinyoku telah banyak menciptakan berbagai jenis lampu, mulai dari lampu rumah tangga hingga lampu yang dibutuhkan untuk fasilitas umum. Hal ini merupakan usaha Shinyoku dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan pentingnya sebuah “penerangan lampu”.

Shinyoku sebagai salah satu industri produsen lampu terbesar di Indonesia, sejak awal telah membawa misi khusus dalam menciptakan produk lampunya yaitu mengutamakan efisiensi lampu yang hemat energi dan bersahabat dengan alam.

Isu global warming yang berangsur membangkitkan kesadaran dan membangun antusiasme masyarakat Indonesia untuk turut berpartisipasi, dan Shinyoku mengambil peranannya dalam industri produksi lampu hemat energi LED (light emiting diode), dimana di 2013 mendatang, business oriented Shinyoku pada sosialisasi dan promosi lampu LED yang berkualitas dan memiliki harga yang lebih terjangkau dibanding brand lain.

Terlebih saat ini pengguna LED hanya dikalangan bangunan perkantoran dan belum banyak digunakan di lingkungan rumah tangga. Untuk itu Shinyoku merasa yakin bahwa kedepannya penggunaan LHE khusunya pengguna lampu rumah tangga bisa tergantikan oleh LED yang memilki tingkat efisiensi lebih tinggi dan memilki masa hidup 30.000 – 50.000 jam. 

Perubahan iklim global sendiri telah menjadi masalah bersama dan penting untuk disoroti. Tidak dipungkiri dari penggunaan energi listrik terus menerus yang berasal dari bahan bakar fosil seperti batu bara, minyak bumi dan gas bumi bisa berakibat buruk di masa yang akan datang.

Pada perkembangannya, saat ini masyarakat indonesia mayoritas telah banyak menggunaan lampu hemat energi LHE, hal ini membuktikan kemungkinan terhadap edukasi penggunaan lampu hemat energi bisa diterima baik di masyarakat.

“Shinyoku selalu berupaya mewujudkan apa yang dicita-citakan dan menjadi tujuan bangsa, yaitu ikut mensejahterakan masyarakat indonesia dan melestarikan lingkungan hidup”, ungkap Direktur Marketing, Ricky Ho, dalam keterangan tertulisnya, hari ini.

Shinyoku dalam waktu dekat akan mengadakan acara “Shinyoku Peduli” dengan membagikan lampu gratis ke rumah-rumah dan memberikan informasi berkaitan dengan dukungan menyelamatkan bumi melalui penggunaan listrik rumah tangga, sebagai produk lampu yang mendukung gaya hidup hemat.

Kegiatan tersebut sebagai wujud tanggung jawab sosial dari perusahaan yang diharapkan akan memberikan pengaruh jangka panjang dan bertujuan menciptakan masyarakat yang sadar akan ramah lingkungan.  
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar